S E L A M A T D A T A N G DI GAPERDES GRESIK [ GABUNGAN PERAWAT DESA KABUPATEN GRESIK ] SATU-SATUNYA DI INDONESIA

Minggu, 20 Oktober 2013

Kabar kelanjutan Tenaga Kesehatan HONORER katagori K2


Kamis, 17 Oktober 2013 12:22
Jakarta-Humas BKN, DPRD Kabupaten Pasuruan yang dipimpin ketua DPRD Andri Wahyudi melakukan audiensi ke Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara (BKN)  Jakarta, Kamis (17/10). Dalam konsultasi ini perwakilan DPRD Kabupaten Pasuruan ingin mengetahui informasi mengenai kelanjutan seleksi tenaga honorer K.II dan konsultasi mengenai kekosongan Sekretaris Desa (Sekdes) Kabupaten Pasuruan. Konsultasi tersebut diterima oleh Kepala Bagian Humas Tumpak Hutabarat di Ruang Mawar Gedung I Lantai 1 Kantor Pusat BKN Jakarta.
Perwakilan audiensi DPRD Kabupaten Pasuruan ingin mengetahui informasi terkait seleksi tenaga honorer K.II termasuk perihal mekanisme dan kuota penerimaan tenaga honorer K.II Kabupaten Pasuruan. Pada pertemuan tersebut, perwakilan DPRD Kabupaten Pasuruan juga melakukan  konsultasi mengenai  kekosongan Sekdes di Kabupaten Pasuruan, hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Ketua DPRD Andri Wahyudi yang mengatakan bahwa ada 198 kekosongan sekdes di Kabupaten Pasuruan.
Menanggapi hal tersebut Tumpak Hutabarat menjelaskan bahwa proses tenaga honorer K.II untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sudah sampai tahap realisasi, sebagian daerah sudah dibagikan kartu ujian untuk tenaga honorer K.II dan tes akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013. Nantinya Panitia Seleksi Nasional yang akan mendistribusikan soal untuk tes tersebut dan selanjutnya akan diproses kembali oleh Panitia Seleksi Nasional sampai pada tahap finalisasi sebelum hasilnya dapat diumumkan. Mengenai kekosongan Sekdes di Kabupaten Pasuruan, “Tidak ada lagi kebijakan Sekdes menjadi PNS, yang ada gunakan PNS untuk mengisi sekdes, namum jika tidak ada, bisa gunakan formasi SLTA”,  jelas Tumpak Hutabarat.




0 komentar:

Posting Komentar