S E L A M A T D A T A N G DI GAPERDES GRESIK [ GABUNGAN PERAWAT DESA KABUPATEN GRESIK ] SATU-SATUNYA DI INDONESIA

Selasa, 23 Juli 2013

Gaperdes blusukan ke kantong-kantong pemangku jabatan penting....., untuk mencari makan

 Sebelum mengadakan pertemuan dengan Wakil Bupati terlabih dulu, jajaran pimpinan gaperdes  udah blusukan ke kantong-kantong strategis yang berhubungan dengan perawat desa salah satunya ke Dinas kesehatan Gresik, Kantor PPNI Gresik dan Juga mengnelpon ketua PPNI Jatim Bapak Moh,. Yusuf.

Untuk ke Dinas Kesehatan Gresik sudah dilaksanakan kurun waktu Bulan Maret 2013 karena berbagai hal hasil pertemuan dengan Kepala Dinas Bapak Dr. H.Sugeng Widodo, karena waktu itu bapak Kepala Dinkes ke Sumbawa kami di temuai Kabag Yankes Dinkes Gresik Drg. Harytutik, tidak kami publikasikan, dan baru sekarang kami expost.
 dari hasil pertemuan itu drg. Harytutik berkata "Kami akan telah menyusulkan kepada Bapak Bupati maupun kepada DPRD tiap kali ada raker dengan dewan, bahwa perawat desa ini adalah pekerja profesi tak layak sebenarnya bergaji 5oo ewu, tapi minimal sesuai UMR lah lebih manusiawi,'" dan  untuk masalah lain yang dihadapi perawat desa juga berkomentar " saya sudah rasan2 sama pak sugeng mengenai pemberian:
1. jaminan kesehatan perawat desa akan kami masukan prgram BPJS(Badan Penyelenggara jaminan Kesehatan. intinya seperti KJS) anggaran tahun 2014.
2. Terakomodirnya Jasa pelayanan di PONKESDES.(spj jaspel lansia duwie dikasihkan perawat desoe      bukan masuk khas PKM)
3. gaji minimal 1 juta dengan pembagian pemda 750.000 Pemprop Rp. 250.000
4. keberadaan gaperdes dan hasil pertemuan ini diakui dan akan membantu mensosialisikan kepada puskesmas2 melalui Rapimpus.
5. Siap membantu/melindungi perawat PONKESDES bila bermasalah dengan berbagai pihak yang tidak bisa di selesaiakn di internal puskemas.

untuk realisasi sampeyan -sampeyan bisa RASAKAN sendiri...............
Gaperdes hanya berusaha yang terbaik untuk perawat desa ................


MOTTO GAPERDES

berjuang dan mengabdi untuk NEGARI
bukan 
untuk diri Pribadi
GAK ADA UANG TETEP JALAN MESTI HARUS NGUTANG.


poster: Ahmad ihsan Amd.Kep, SH




5 komentar:

Poskan Komentar